Cobain 10 Pengalaman Seru Menghabiskan Liburan di Perth

Minggu, 08 Desember 2019 - 20:58 WIB
Cobain 10 Pengalaman Seru Menghabiskan Liburan di Perth
Cobain 10 Pengalaman Seru Menghabiskan Liburan di Perth
A A A
Liburan ke Wester Australia akan menjadi pengalaman seru yang tidak akan bisa dilupakan. Nah, sebelum menjajal petualangan di bagian barat Negeri Kanguru tersebut, berikut 10 pengalaman seru yang bisa menjadi panduan kalian untuk berlibur.

1.Bar-bar di gang yang tersembunyi. Seiring waktu, Perth yang dihuni orang-orang kreatif memiliki beragam pilihan tempat bersantap bagi semua selera dengan beragam konsep unik,.

2.Bermalas-malasan di Kings Park & Botanic Garden, salah satu taman kota terbesar di dunia yang dikelilingi gedung-gedung pencakar langit.

3. Banyak agenda aktivitas menarik. Yang direkomendasikan antara lain Fringe World Festival (Januari/Februari), Perth Festival (Februari/Maret), Sculpture by The Sea (Maret).

4. Jangan lewatkan Northbridge, Leederville, Mount Lawley, Mount Hawthorn, South Perth, dan Victoria Park yang memiliki bar, restoran, dan tempat berbelanja berkonsep unik.

5.Perth membanggakan bus CAT yang gratis untuk menjelajahi berbagai atraksi: makan siang di Elizabeth Quay; membunyikan Swan Bells, bel terbesar di dunia; melihat koleksi emas batangan terbesar di dunia di Perth Mint; naik feri menyeberangi Sungai Swan menuju Kebun Binatang Perth; atau melihat koala, wombat, kanguru di Caversham Wildlife Park.

6.Pecinta pertunjukan seni dan budaya akan dimanjakan di perth’s Cultural Centre di Northbridge yang memuat Art Gallery of Western Australia, Western Australia Museum, State Library, perth Institute of Contemporary Arts, dan State Theatre.

7.Naik helicopter untuk menikmati pemandangan kota yang dibelah sungai dan dikelilingi pantai, taman, dan pencakar langit.

8.Menikmati perjalanan satu harike luar kota dengan akses mudah seperti feri ke Pulau Rottnest, berkendara ke Swan Valley, berenang dengan lumba-lumba di Rockingham, mengunjungi kota tepi pantai Mandurah, dan membaur dengan warga setempat di Cappucino Strip, Fremantle.

9.Berbelanja label local maupoun internasional di King Street, tempat para fashionita berkumpul. Penyuka gaya vintage akan menyukai berbelanja di William Street yang berlokasi di Northbridge.

10.Naik feri menyusuri Sungai Swan yang bermuara ke Samudera Hindia akan menjadi pengalaman berkesan di Perth.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5782 seconds (0.1#10.140)